Selamat Datang di Blog ITC SMAN 1 Cibeber-Lebak, tempat berbagi bersama mengenai agama dan teknologi. Jangan Lupa Kunjungi terus Blog ini.........!

KOMENTAR ALUMNI 2

BIODATA :


Nama : Wisnu Wirandi
Alamat asal : Jl. pramuka 05 desa cikotok Rt 01/01 kec cibeber

Kabupaten lebak
Alamat domisili : jl. soekarno hatta 128 Rt 03 /09 kelurahan binong
kec. batunggal kota Bandung prov jawa barat.
Agama : islam
Jabatan di ITC :sie. pelatihan Angkatan T.a 2008-2009
Pendidikan : Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung
Jurusan :seni musik (karawitan) program S1

ITC... sebuah organisasi yang membuat anggota-anggotanya menjadi terdidik dan relatih dalam hal IT. selain itu, ITC pun berbasis teknologi dan agama. karena ITC mempunyai tekad untuk menyeimbangkan antara ilmu teknologi dan ilmu agama. " bila teknologi tidak diimbangi dengan agama, maka dunia ini tidak akan stabil". kalimat itulah yang terlintas dalam benak saya sebagai anggota ITC. angkatan 2008-2009 termasuk angkatan yang aktif dan beuki heureuy. seperti halnya ada istilah " Group Strowbwry" (Wisnu, Adem, Mahdi, Rulli). asal nama group ini adalah pada saat ada pelatihan kami ber 4 diberi makanan dan buah oleh pembina, padahal buah yang dibawa itu adalah jeruk. tapi pembina menyebutnya strawbery pada kami. sehingga kami tertipu.hahahaha.....LUCU.....
suatu pengalamn buat adik-adik anggota ITC. " saya dulu gak bisa apa-apa dalam hal perakitan, penyablonan, instalasi software, bikin spanduk, dll. semua itu adalah hal yang baru buat saya.tapi setelah saya belajar dan bekerja sama akhirnya semua itu kami bisa mempelajarinya dengan baik. nah,,dari situlah saya punya banyak pengalaman berharga dalam hidup saya. ketika saya berbaur dengan masyarakat, khususnya pada pendidikan saya sekarang di perguruan tinggi Negeri di Bandung, hal-hal tersebut teramat sangat berguna bagi saya. cerita sedikit, pada saat ada tugas kuliah pembuatan makalah ternyata ada teman saya asli bandung tidak bisa sama sekali dengan komputer.dia kebingungan. tapi saya karena sudah terbiasa saya tenang-tenang saja. ada lagi cerita, saat saya belum dapet kostan, saya tinggal dirumah teman ayah saya di bandung. dia beli 2 komputer (PC). tapi dia tidak bisa memasangnya. saat itu ilmu yang saya dapatkan di ITC sangat bermanfaaat sekali. saya langsung memasangkannya, dan alhamdulilah lancar dengan tidak memalikan.
dari ITC pun, alhamdullilah saya mendapat tawaran kerja menjadi guru les komputer dengan gaji per bulan Rp. 500.000,- (minta doanya yua...biar langgeng...). nah...singkatnya,,,buat adik-adik ITC, kalian yang masuk ITC adalah orang-orang yang beruntung. ingat, tetap yakin bahwa kamu bisa, tetap kerja keras, dan diimbangi doa. sukses terus ITC!!!!

3 komentar:

  1. Sip..... ngilu senang....
    kuliah + kerja mantap....

    Gaji pertama nu, ditunggu jajajaja....

    BalasHapus
  2. kalo foto wisu yang mana sich???? qo ada 3 org,,,jd bngung aku......

    BalasHapus
  3. wuaahhhhhhh... sueneng bangeddd neehhh..
    pngen kumpul kumpul agy nehhh...
    babacakan yu ka kbon babeh...
    musim duren oyyy....

    BalasHapus