Selamat Datang di Blog ITC SMAN 1 Cibeber-Lebak, tempat berbagi bersama mengenai agama dan teknologi. Jangan Lupa Kunjungi terus Blog ini.........!

KOMENTAR ALUMNI


BIODATA
Nama : Mahdi Hari Murpi
TTL : Lebak, 22 Februari 1990
Alamat : 1. Jl. Cikoba, Cikotok, Banten, Indonesia
2. Jl. Dipatiukur, Bandung, Indonesia
University : Computer University of Indonesia





Manfaat ITC pada saat mengikutinya sangat banyak, pertama saya bisa mengetahui perkembangan teknologi saat ini. Kedua saya bisa belajar tentang komputer, baik dalam segi software maupun hardwarenya. Yang berikutnya pada saat saya memasuki dunia perkuliahan, karena saya masuk ke Universitas Komputer saya tidak terlalu gaptek dan saya tidak terlalu ketinggalan dengan orang-orang yang tinggal di perkotaan. Misalnya saja yang telah kita jelajahi saat ini, yaitu INTERNET. Pastinya, anak-anak ITC sudah pernah menggunakan internet kan? Pada dasarnya internet itu adalah jalan agar semua yang biasa dilakukan oleh manusia bisa lebih simple dan mudah, contohnya dalam hal berkomunikasi. Kita bisa langsung bercakap dengan teman atau orang yang kita kenal denagn Real Time, dan kitapun bisa langsung menatap wajahnya dengan peralatan tambahan. Dan ini sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang hidup diperkotaan, tapi tentunya anak-anak ITC juga tidak ketingalan dengan perkembangan teknologi saat ini. YA . . . itulah manfaat saya ikut dalam organisasi ITC, yang pastinya gak terlalu ketinggalan. Kalau komputer sendiri rusak atau kena virus, kita pasti bisa memperbaikinya kan???

Kesan dalam ITC, hmmm . . . . kesannya banyak sekali ya, selain bisa berjumpa dengan teman-teman, kita juga bisa saling tukar pikiran satu sama lain. Meskipun kadang-kadang bercanda, hehehehehehe . . . . Pastinya kesannya sangat menyenangkan pada saat terlibat dalam organisasi ITC, semua anggota ITC terasa seperti keluarga, terasa sangat menyenangkan berada di tengah-tengah semuanya. Intinya, saya merasa sangat senang bisa masuk dalam keluarga ITC.


Pasan buat anak-anak ITC, kembangkan terus pengeathuan teknologi kalian, jangan sampai kalian dibodohi oleh orang-orang karena tidak tahu perkembangan teknologi. Pastinya kembangkan terus organisasi ITC, dan saya harap ITC selalu axis d sekolah kita, dan selalu diakui oleh masyarakat di sekolah maupun diluar. Semangat . . . . . Buat bapak pembina, semoga tetap sabar menghadapi anak-anak ITC yang pada bandel dan nakal. Teramasuk saya, heheheheheh . . . . .


Tambahan buat semuanya, hanya sekedar memberi masukan. Buat anak-anak yang ingin membeli PC maupun nootebook, baiknya komputer yang prosesorya di atas CORE 2 Duo agar menggunkan Windows 7, kalian tahu ga Windows 7 ? Windows yang terbaru lho,,,,jangan kalian gunakan windows vista ya, karena itu hanya perantara saja dari Windows xp ke 7. Windows vista dalam proses kerjanya memakan memori yang sangat besar dan banyak pengamanan yang tidak terlalu penting yang kadang mengganggu proses kerja kita, tapi windows 7 tidak terlau memakan memori yang besar dan proses kerjanya sangat baik, saya pernah coba lho . . . . . Dan yang pastinya, tampilan dan fitur windows 7 lebih baik dibanding vista. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya informasikan, jika ada yang salah saya mohon maaf . . . Terimakakasih . . .


Salam buat semua anak-anak ITC !!! Wassalam . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar