Selamat Datang di Blog ITC SMAN 1 Cibeber-Lebak, tempat berbagi bersama mengenai agama dan teknologi. Jangan Lupa Kunjungi terus Blog ini.........!

PENYEMATAN ATRIBUT ANGGOTA ITC

PENYEMATAN ATRIBUT ANGGOTA ITC 2009/2010

Dalam rangka pelaksanaan program kerja, ITC SMAN 1 Cibeber mengadakan kegiatan penyematan atribut kepada anggota kelas XI sebagai tanda atau identitas keanggotaan yang syah. penyematan atribut ini disematkan langsung oleh ASEP SUHERMAN, S.IP. M.Si. Selaku Kepala Sekola SMAN 1 Cibeber sekaligus sebagai penanggungjawab dalam kepengurusan.

Dalam Apel penyematan beliau beramanat kepada seluruh anggota ITC agar terus menjaga kekompakan dan jangan pernah berhenti untuk mempelajari teknologi dengan tanpa meninggalkan nilai-nilai keagamaan, beliau berharap dan berdo'a semoga kedepan ITC SMAN 1 CIbeber menjadi organisasi yang lebih maju dan lebih kreatif sehingga memberikan manfaat yang besar khususnya kepada para anggota dan kepada seluruh umat pada umumnya.


Beliau berkata kepada anggota ITC bahwa yang dapat masuk menjadi anggota ITC harus bersyukur karena untuk menjadi keanggotaanya sangat berat harus melalui beberapa test dan seleksi yang sangat ketat baik dari test bidang teknologi maupun test bidang agama, hal ini dibenarkan oleh para anggota, seperti halnya pada tahun ajaran 2008/2009 dari seluruh anggota yang mendaftarkan diri jadi calon anggota sebanyak 80 orang, yang dapat terseleksi dan masuk hanya 12 orang, inilah salah satu bukti bahwa organisasi kami mengutamakan kualitas bukan kuantitas.


Karena organisasi ini yang diutamakan kualiatas yang memberikan keterampilan kepada para anggotanya sehingga tidak sedikit lulusan anggota ITC yang bisa langsung kerja setelah lulus, dari semua lulusan 95% tidak nganggur selain bekerja juga yang melanjutkan sekolah.


Dengan telah syahnya keanggotaan baru tahun pelajaran 2009/2010 ini semoga information Technology Club (ITC) SMA Negeri 1 Cibeber kedepan menjadi organisasi yang lebih maju dan berkembang. taklupa kami ucapkan terima kasih banya kepada pihak manajemen sekolah yang telah memberikan penilaian urutan organsisi berdasarkan kulaitas menunjuk organisasi ITC menjadi di posisi nomor satu. semoga Allah selalu meridhoi kita semua Amin......

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakathu...

    Alhamdulillah setelah melihat2 blogg ITC ini pada tahun 2009 yang lalu, saya menjadi mempunyai ketertarikan mempelajari IT sebagaimana penuturan dan deskripsi blog ini. Dan ketika bulan april 2010 kemarin saya kembali teringatkan akan blog ITC ini,
    jadi saya mencoba membuat blogg http://www.rw04cibeureum.co.cc
    Alhamdulilah telah siap dan up date, Ya... meskipun bloggnya acak-acakan, tapi jangan lupa mampir ya....!!
    Dan Saya mengucapkan terimakasih atas inspirasinya. . . !!
    Bravo for ITC SMA N 1 Cibeber,
    saya tunggu up date an nya. . .

    BalasHapus